> Toko Bagus > Forum Kaskus > Detik > Abatasa > Infogue > Jualbeli > Kompas > Ideascale > Indonetwork > Olx > Tokopedia > Ikamart > Lintasme > Megaxus > Viva > Indowebster > Bukalapak > Fjbex > Berniaga > Dinomarketing > Alatfitnesstreadmill > Indoforum >

CARI PRODUK

========▽========

jasa pengiriman

Blog Archive

Powered by Blogger.

harga kerupuk ampas tahu murah 2500.an rasa bawang


jual harga termurah kerupuk ampas tahu harga grosir || kerupuk ampas tahu online samarinda palembang jambi papua || jual murah harga grosir kerupuk ampas tahu murah online jakarta bandung surabay reseller distributor kerupuk ampas tahu murah grosir kerupuk ampas tahu <> kerupuk ampas tahu,,,,

distributor, agen, supplier, kerupuk ampas tahu
jakarta, tangerang, banten, bandung, bekasi, depok, bogor, cirebon, semarang, yogyakarta, solo, pekalongan, madiun, mojokerto, surabaya, pasuruan, malang, medan, bali, garut, aceh, batam, pekanbaru, palembang, lampung, padang, pontianak, palangkaraya, balikpapan, banjarmasin, makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dan seterusnya.







——————————————————————————————————
co0ontack perso0on
abdul manan
085643122247 / 085201502925

himam lutfi
085799968786
——————————————————————————————————


harga grosir rp. 2500 / min order 100 bungkus



ampas tahu sebagai hasil samping didalam sistem pembuatan industri tahu yang didapatkan dari hasil penyaringan susu kedelai. ampas tahu tetap punya kandungan protein yang relative tinggi, sebab pada sistem pembuatan tahu tidak seluruh sisi protein dapat diekstrak, khususnya andaikan memanfaatkan sistem penggilingan simpel & tradisional.
diantara product yang dapat dihasilkan dari tepung ampas tahu merupakan kerupuk ampas tahu. product ini dapat diproduksi dengan enteng & tidak membutuhkan peralatan yang membutuhkan investasi tinggi. disamping itu kerupuk ampas tahu yang belum digoreng ( krecek ) dapat disimpan didalam periode waktu yang lama, makanya bisa didistribusikan ke luar kota/luar pulau. product ini banyak disuka penduduk sebab terasa enak, gurih & renyah, makanya bpk/ibu tak akan susah memasarkannya.
formula kerupuk ampas tahu.
bahan :

tepung ampas tahu 300gr
tepung tapioka 500gr
soda kue 2gr
improver/puron 3gr
garam dapur 5gr
garlic powder 10gr
bumbu masak 5gr
merica 10-15gr
telur 2butir

cara pembuatan :
1. campur tepung & bumbu bumbu serbuk hingga merata.
2. imbuhkan telur, uleni sampai rata & kalis, imbuhkan air hangat secukupnya supaya adonan bisa di pulung.
3. masukkan adonan didalam plastik.
4. kukus adonan yang telah terbungkus didalam plastic sepanjang 30 menit.
5. adonan kerupuk yang telah masak didiamkan sepanjang 1 malam/sampai cukup keras untuk dipotong potong dengan ketebalan +- 2 mm.
6. jemur potongan kerupuk mentah hingga kering benar.
7. seandainya telah kering, kerupuk bisa dikemas, siap untuk di pasarkan didalam wujud krupuk mentah ( krecek ). atau dapat juga digoreng dengan minyak panas 170c hingga masak & mekar.
8. kerupuk yang baru digoreng dapat juga ditaburi dengan bumbu rasa balado, keju, bbq, dan seterusnya. untuk menambah cita rasa & variasi product.
seandainya industrinya berkembang, maka untuk menguleni adonan dapat memanfaatkan mesin adonan kerupuk no. 9
anjuran & info fungsi bahan tambahan :
1. soda kue : untuk mengembangkan, supaya kerupuk yang dihasilkan lebih mekar.
2. improver /puron : berperan untuk merenyahkan kerupuk.
3. garlic powder/ biang bawang putih serbuk, untuk berikan citarasa/aroma bawang. dapat juga memanfaatkan bawang putih fresh, sekitar 50gr.

Cara Order

Kirim SMS KE : CS KAMI sertakan jenis order anda (, NAMA / ALAMAT /NO.HP / NAMA BARANG / JUMLAH BARANG ).

0 komentar:

Post a Comment